Kombinasi Pasangan Ideal, Mantan Ketua DPRD Sebut Pasangan RAMAH Layak Pimpin Sinjai

  • Bagikan

H. Sulthani juga berharap pasangan RAMAH mampu mengangkat harkat dan martabat masyarakat Sinjai dengan tetap berpegang pada nilai-nilai luhur dan filosofi “Malilu Sipakainge, Sirui Menre’ Tesirui No” serta “Panrita Kitta”.

Ia menyarankan agar pasangan ini memprioritaskan beberapa sektor penting, termasuk pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

“Pasangan RAMAH harus bisa menjadikan Sinjai sebagai destinasi pendidikan dengan memperkuat fasilitas pendidikan dan memberikan anggaran beasiswa," jelasnya.

Selain itu, sektor kesehatan juga harus menjadi prioritas, misalnya dengan membebaskan biaya BPJS bagi masyarakat yang kurang mampu.

"Aspek ekonomi, mereka perlu melawan kemiskinan dengan menciptakan program pelatihan kerja di tiap Kecamatan, mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah, serta memberikan akses modal usaha melalui kerjasama dengan perbankan,” kata Sulthani.

Sulthani juga menekankan pentingnya pasangan RAMAH untuk menjauhi praktik Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) serta menunjukkan komitmen untuk mewakafkan diri mereka demi kepentingan masyarakat Sinjai.

“Jika mereka berkomitmen untuk tidak terlibat KKN dan sepenuhnya berjuang demi rakyat, saya yakin banyak yang akan mendukung mereka. Saya sendiri siap mengarahkan keluarga, kerabat, dan siapa pun yang sevisi untuk mendukung pasangan RAMAH, saya sangat optimis dan bermimpi Sinjai menjadi daerah ungggul dan setara daerah yang telah maju." tutup Sulthani.(dink)

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan