Kombinasi Pasangan Ideal, Mantan Ketua DPRD Sebut Pasangan RAMAH Layak Pimpin Sinjai

  • Bagikan

SINJAI,BKM.FAJAR.CO.ID-- Mantan Ketua DPRD Sinjai, H. Sulthani, menyatakan bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Hj. Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Mazda, yang akan bertarung di Pilkada Sinjai 2024 adalah pasangan ideal.

Menurut Sulthani, pasangan ini merupakan kombinasi ideal untuk memimpin Sinjai ke depan, terutama dengan mengusung tagline "RAMAH" yang mencerminkan karakter mereka.

“Pasangan Hj. Ratnawati dan Andi Mahyanto yang mengusung tagline RAMAH benar-benar mencerminkan kepribadian mereka. Saya mengenal keduanya sebagai tokoh Sinjai yang ramah dan dekat dengan masyarakat. Pasangan ini sangat cocok untuk memimpin Sinjai, karena sangat paham kebutuhan daerahnya, ”ujar H. Sulthani.

Sulthani menjelaskan bahwa Hj. Ratnawati, sebagai calon Bupati, memiliki pengalaman birokrasi pemerintahan yang mumpuni, sehingga dinilai memahami program strategis yang mampu mempercepat kesejahteraan masyarakat serta memajukan infrastruktur daerah.

“Hj. Ratnawati memiliki pemahaman mendalam tentang birokrasi. Pengalaman pemerintahan yang dikuasai beliau, akan sangat membantu merumuskan program-program strategis yang dapat mempercepat pembangunan dan kesejahteraan rakyat,” lanjutnya.

Sementara itu, Andi Mahyanto Mazda, calon Wakil Bupati, dinilai sebagai seorang advokat yang handal dengan pemahaman kuat terhadap regulasi hukum dan bermental penegak hukum. Sulthani berharap Mahyanto bisa melakukan evaluasi dan rekonstruksi terhadap Peraturan Daerah (Perda) yang akan mendukung administrasi pemerintahan dan pembangunan di Sinjai.

“Mahyanto sebagai praktisi hukum tentunya sangat memahami regulasi yang diperlukan untuk menopang administrasi pemerintahan dan menjaga integritas aparatur sipil negara. Dengan keahliannya, ia diharapkan bisa mereformasi Perda yang dapat mempercepat realisasi visi dan misi pembangunan daerah,” tambahnya.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan