Unggul di Survei SSI, Jubir Budiman-Akbar Ingatkan Tetap Bekerja dan Jangan Jumawa

  • Bagikan

LUWU TIMUR,BKM.FAJAR.CO.ID--Juru Bicara Budiman-Akbar, Citra Febrianti, menegaskan meskipun tim kampanye mereka belum sepenuhnya terbentuk di tingkat kecamatan hingga Tempat Pemungutan Suara (TPS), hasil survei menunjukkan keunggulan yang signifikan. “Meskipun tim belum sepenuhnya terbentuk, kami bersyukur bahwa survei menunjukkan keunggulan kami saat ini,” jelas Citra.

Ia juga mengingatkan pentingnya bagi tim untuk tetap bekerja keras dan tidak bersikap terlalu percaya diri. “Tentu kita tidak boleh jumawa, tetap kerja on the track dan maksimal untuk meraih kemenangan,” tutupnya.

Sementara itu, Juru Bicara Budiman-Akbar lainnya, Ibriansyah Irawan, mengonfirmasi bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur tersebut diprediksi akan terus berada di posisi bandwagon hingga Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan hasil akhir Pilkada 2024. Ia optimis bahwa tren dukungan terhadap Budiman-Akbar akan terus bertahan.

"Kami optimis kandidat kami berada di posisi bandwagon sampai KPU menetapkan kami sebagai pemenangnya," ujar Ibriansyah, Jumat (13/09/2024).

Menurut Ibriansyah, fenomena bandwagon ini mencerminkan kecenderungan pemilih yang memilih calon dengan elektabilitas tertinggi. "Fenomena masyarakat yang mendukung kandidat dengan elektabilitas tertinggi dapat terbaca dalam survei," tambahnya.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan