Jumat Curhat Kapolsek Bacukiki Serap Aspirasi Masyarakat Bacukiki

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Polsek Bacukiki Polres Parepare kembali menggelar Jumat Curhat bersama warga, Jumat (13/09/2024)

Kegiatan itu berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Bumi Harapan Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, dipimpin oleh Kapolsek Bacukiki AKP H Muhammad Amin.

Dalam sambutannya Kapolsek Bacukiki, menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas partisipasi dan dukungannya sehingga situasi kamtibmas di Kota Parepare khususnya di wilayah kecamatan Bacukiki sampai saat ini tetap dalam keadaan kondusif.

" Keberhasilan polri itu semua berkat dukungan dan partisipasi masyarakat Parepare, selaku Kapolsek dan segenap unsur terkait baik itu TNI maupun unsur pemerintah setempat mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan ta’ sehingga wilayah Bacukiki tetap kondusif dan aman,” Ujarnya

Lebih lanjut Jumat Curhat yang digelar merupakan salah satu bentuk komitmen Polri. Dalam hal ini Polsek Bacukiki Polres Parepare berkomitmen menjaga kepercayaan publik dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mengabdi dan berdedikasi dalam menjalankan tugas.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan