Danny-Azhar Menguat di Bulukumba, Rijal Ditunjuk jadi Ketua Ring Utama

  • Bagikan

BULUKUMBA,BKM.FAJAR.CO.ID-- Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel tahun 2024 Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto-Azhar Arsyad (Danny-Azhar), kini menguat di Bulukumba. Itu setelah Danny-Azhar mendapat amunisi dukungan dari politisi-pengusaha Bulukumba, H Rijal.

Rijal yang juga merupakan runner-up suara figur terbanyak di semua dapil pada Pileg Bulukumba 2024 ini, menyatakan totalitasnya untuk memenangkan pasangan Danny-Azhar di Bumi Panritalopi.

Legislator PPP dua periode ini, optimistis dukungan untuk Danny-Azhar akan terus mengalir di Bulukumba. Ia mengaku akan segera melakukan konsolidasi pemenangan untuk pasangan bertagline 'DIA' tersebut.

"Alhamdulillah kami diberi amanah untuk memimpin barisan perjuangan ini di Bulukumba. Insya Allah dalam waktu dekat, kita akan konsolidasikan," kata Rijal kepada Berita Kota Makassar, Jumat (13/11/).

"Amanah ini setelah kami bertemu dengan Pak Danny di Kota Makassar. Kami sampaikan siap bekerja maksimal," sambung Ketua DPRD Bulukumba Periode 2019-2024 tersebut.

Saat pertemuannya dengan Danny Pomanto, Rijal mengaku ditunjuk sebagai ketua ring utama di Bulukumba. Dengan penunjukan itu, Rijal diharap dapat membangun komunikasi dan strategi kampanye hingga ke level grassroot.

"Ini sebuah kehormatan bagi kami, ditunjuk sebagai ketua ring utama," ujar Rijal.

"Kita buka kran komunikasi selebar-lebarnya, utamanya di lingkaran partai politik koalisi. Untuk menang, maka kita harus menyatukan kekuatan," katanya.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan