IM3 Ajak Masyarakat Rayakan Kemerdekaan Bersama Freedom Internet di Jaringan Luas dan Stabil

  • Bagikan


EVP Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia menyampaikan, perayaan momen kemerdekaan selalu penuh dengan berbagai keseruan yang dapat dinikmati dengan penuh semangat.


“Pesta Rakyat IM3 merupakan inisiatif kami untuk selalu dekat dengan pelanggan. Melalui kegiatan ini, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia merayakan momen kemerdekaan dengan penuh keseruan, serta menikmati kebebasan berinternet tanpa batas dengan jaringan IM3 yang semakin luas dan stabil. Kami berharap seluruh masyarakat dapat merasakan kemeriahan ini sambil mengabadikan dan berbagi momen seru tersebut kepada keluarga dan kerabat,” ungkapnya.


Ragam keseruan yang hadir dalam rangkaian Pesta Rakyat IM3 di Circle Kalisumapa diantaranya berbagai lomba khas 17-an, permainan seru, musik, hiburan, serta aktivitas meriah lainnya di banyak kelurahan, kecamatan, hingga kota/kabupaten, seperti:
Kecamatan Tarakan Timur - Tarakan
Desa Galala - Ambon
Lapangan Pahlawan Amuntai - Banjarbaru.


Dalam rangkaian Pesta Rakyat IM3, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang tersedia di booth IM3 dengan melakukan pembelian produk yang akan mendapatkan kupon bermain berbagai games seru, seperti permainan panjat pinang, balap karung, hias kue dan karaoke.


Nikmati internetan 24 jam untuk Selalu Nyambung dengan IM3 dengan mengaktifkan paket Freedom Internet di outlet IM3 terdekat, IM3 Official WhatsApp, aplikasi myIM3, serta official store IM3 di marketplace. (rhm)

  • Bagikan