Bupati dan Wabup Lutim Hadiri Raker II PPGT 2024 di Solo

  • Bagikan

LUWU TIMUR,BKM.FAJAR.CO.ID--Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Wakil Bupati, Mochammad Akbar Andi Leluasa menghadiri pembukaan Rapat Kerja (Raker) II Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) Tahun 2024.

Pembukaan Raker yang diawali dengan deville dipusatkan di Lapangan Desa Solo, Kecamatan Angkona, Sabtu (07/09/2024) ini, mengusung tema "Bertambah Teguh Dalam Iman dan Pelayanan Bagi Semua", dan akan berlangsung 2 (dua) hari, 07-08 September 2024.

Bupati Budiman menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah memilih Luwu Timur sebagai tempat raker.

"Alhamdulillah ada beberapa kegiatan keagamaan yang ditempatkan di Luwu Timur. Itu pertanda bahwa daerah ini aman, tertib, sejahtera, makmur, sumber daya alamnya baik, ketemu orang baik, sehingga kita bisa melaksanakan apa saja," kata Bupati.

"Saya berharap melalui rapat kerja ini, dapat dirumuskan langkah-langkah yang konkret dan efektif untuk mendukung program-program gereja serta kegiatan sosial lainnya," harapnya.

Dihadapan para peserta raker yang tidak hanya dari Sulawesi namun juga ada dari luar Sulawesi, Bupati Budiman memaparkan beberapa capaian di usia 21 tahun daerah berjuluk Bumi Batara Guru ini, diantaranya APBD yang meningkat hingga 2 triliun lebih, PAD dan PDRB juga meningkat, serta sektor pertambangan dan pertanian baik.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan