Jelang HUT Lantas, Polres Bulukumba Bagi Sembako Sampai Donor Darah

  • Bagikan

BULUKUMBA,BKM.FAJAR.CO.ID -- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bulukumba menggelar kegiatan kemanusiaan berupa Bakti Sosial, Bakti Religi hingga Donor Darah, Jumat (6/9).

Pada kegiatan Bakti sosial ini, Personel Satlantas membagikan paket sembako kepada tukang Becak, tukang Bentor dan beberapa pengendara sepeda motor yang melintas di depan kantor Satlantas Polres Bulukumba.

Kasat Lantas AKP Muhammad Idris tampak memberikan paket sembako kepada penyandang disabilitas yang lewat di depan kantor Satlantas.

Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono juga hadir langsung. Bahkan, ia turut membagikan sembako kepada salah seorang tukang becak yang melintas.

Selain membagikan paket sembako, personel Satlantas juga memberikan imbauan Kamseltibcar dan mengajak untuk tertib lalulintas kepada pengendara dan masyarakat.

Sementara Bakti religi dengan bersih-bersih dilaksanakan di Mesjid Al-Hidayah Idris, Mesjid yang dibangun oleh jajaran Polres Bulukumba yang teletak di Jln. Sam Ratulangi depan Stadion Mini Bulukumba.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan