Andi Utta Persembahkan Lagu di Pembukaan Festival Pinisi 2024

  • Bagikan

BULUKUMBA,BKM.FAJAR.CO.ID-- Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf secara resmi membuka Festival Pinisi XIV tahun 2024 di Pantai Merpati, Jumat, 6 September 2024. Saat seremoni pembukaan, warga ikut membeludak menyaksikan even tahunan tersebut.

Apalagi usai membuka Festival Pinisi 2024, Bupati yang akrab disapa Andi Utta kemudian didaulat MC untuk menyanyikan dua buah lagu. Bupati berlatar pengusaha ini pun, tampak menghibur warga sambil nyanyi bareng.

Pembukaan Festival Pinisi 2024, ditandai dengan peletakan Miniatur Perahu Pinisi ke atas podium oleh Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf. Selanjutnya penampakan video perahu pinisi yang berlayar di balik backdroup panggung.

Bupati Andi Utta dalam sambutannya, mengaku bersyukur karena tahun ini, Festival Pinisi kembali masuk pada Kharisma Event Nusantara (KEN) sebagai agenda nasional Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Olehnya, ia berharap kegiatan seperti ini harus pertahankan dan ditingkatkan, seraya terus mengevaluasi berbagai sisi kelemahan dalam menggelar berbagai kegiatan untuk semakin disempurnakan pada kegiatan-kegiatan selanjutnya.

"Tahun ini, kita melaksanakan Festival Pinisi di Pantai Merpati, mengingat tempat ini mulai ramai dikunjungi karena kita terus tata dan kembangkan," ungkap Andi Utta.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan

Exit mobile version