Suami Cari Nafkah, Istri ‘Digoyang’ Mertua Berakhir Masuk Bui

  • Bagikan

SINJAI, BKM.FAJAR.CO.ID -- Pria paruh baya berinisial KD (60) diamankan oleh tim Satresrkrim Polres Sinjai, terkait kasus dugaan persetubuan terhadap anak menantunya sendiri.

Perbuatan bejat tersangka KD terkuak setelah orang tua korban inisial S melaporkan kejadian yang dialami anaknya itu ke Mapolres Sinjai,.Disitu terungkap pula bahwa aksi pelaku yang tak lain adalah mertuanya sendiri sudah dilakukan sebanyak dua kali.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, Iptu Rahmatullah dalam konferensi Persnya,Jjumat (6/9/2024) mengungkapkan, kronologis kejadian pertama bermula pada tanggal 28 Agustus 2024, dimana saat itu korban sementara melipat pakaian, kemudian pelaku datang menanyakan keberadaan mamanya, lalu korban S menjawab pergi di rumahnya Kakak Sukma.

"Singkat cerita, saat mengetahui ia dalam keadaan cuma berdua, pelaku pun kemudian hendak melampiaskan nafsu birahinya, namun korban langsung memberontak, sehingga pada saat itu tersangka langsung mengikat kedua tangan korban menggunakan tali rafia, lalu melucuti pakaian korban. Disitulah pelaku melakukan perbuatan tak senonohnya hingga mengeluarkan sperma dan ditumpahkan di perut korban," ungkap kasat Reskrim.

  • Bagikan

Exit mobile version