Nippong Atlet Paralympic Asal Soppeng tak Diikutkan Bertanding di Papernas di Solo, Ada Apa?

  • Bagikan

"Saya sudah mengikuti latihan di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang makassar dan dinyatakan lolos seleksi, lima hari saya ikut latihan di makassar tiba tiba keluar Surat Peringatan dari Ketua NPC Kabupaten dan saya diberi sanksi untuk tidak ikut di Paralympic yang di gelar di Bogor"kata Nippong.

Terpisah salah satu Pelatih Atletik di Gor Sudiang makassar yang tidak mau namanya dimediakan membenarkan jika Nippong sudah mengikuti latihan dan Nippong cukup bagus tapi punya masalah internal dengan ketua NPC nya maka kita tidak bisa mencapuri ujarnya.

"Menurut yang saya dengar Nippong melakukan pelanggaran yang memalukan Organisasi NPC tapi lagi lagi saya katakan bahwa kami tidak akan mencampuri Persoalan Organisasi tugas kami hanya melatih"terangnya.

Sementara Ketua DPC NPC Kabupaten Soppeng Sulham yang dihubungi media ini Rabu (04/09/2024) mengatakan bahwa Nippong melanggar etik pada waktu ikut Paralympic Papua.

Banyak Instansi yang melapor kalau dia melanggar, namun sayang ketua NPC tidak menjelaskan secara detail kodek itik apa yang dilanggar.(Sar)

  • Bagikan

Exit mobile version