Putra Andi Sukri Hingga Askar HL All Out Menangkan Andi Utta-Edy Manaf

  • Bagikan

"Dua hari lalu kita sudah konsolidasi. Kita akan menggerakkan semua potensi, mulai dari tingkat ranting, kecamatan hingga tingkat DPC," ujar Vikra Zulfikar Askar kepada Berita Kota Makassar, beberapa waktu lalu.

Putra dari almarhum H Askar HL ini, mengaku pihaknya punya hubungan yang baik dengan Andi Utta-Edy Manaf. Bahkan hubungan emosional itu, sudah terbangun jauh-jauh sebelumnya, semasa ayahnya Askar HL masih hidup.

"Insya Allah kita akan ambil bagian, bekerja maksimal. Kita sudah instruksikan, termasuk kader PPP yang menjadi wakil rakyat saat ini," jelas Vikra Zulfikar Askar.

Bagi warga Bulukumba, siapa yang tak kenal dengan Andi Sukri Sappewali dan H Askar HL. Kedua tokoh politik ini, beberapa kali mengisi ketatnya ruang konstestasi Pilkada Bulukumba. Bahkan keduanya sempat terjadi rivalitas, saat sama-sama maju di Pilkada Bulukumba pada 2015 silam.

Namun kini, putra dari Andi Sukri dan Askar HL tersebut, menyatu dalam kandidat yang sama di Pilkada Bulukumba tahun 2024, yakni Andi Utta-Edy Manaf. Keduanya, Andi Aan dan Vikra Zulfikar Askar adalah politisi muda yang masing-masing punya basis militan, khususnya di Kecamatan Gantarang dan Kindang.(*)

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan

Exit mobile version