Putra Andi Sukri Hingga Askar HL All Out Menangkan Andi Utta-Edy Manaf

  • Bagikan

BULUKUMBA,BKM.FAJAR.CO.ID-- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf atau Andi Utta-Edy Manaf terus mendapat amunisi dukungan dalam menghadapi kontestasi Pilkada Bulukumba tahun 2024.

Setelah diperkuat 28 Wakil Rakyat dari partai politik (parpol) koalisi, kini putra dari mantan Bupati Bulukumba dua periode Andi Muh Sukri Sappewali, Andi Muh Anwar Purnomo siap 'All Out' untuk Paslon dengan jargon 'Dikerja Bukan Dicerita' tersebut.

Andi Aan, begitu Andi Muh Anwar Purnomo akrab disapa mengaku mendukung Andi Utta-Edy Manaf secara totalitas. Legislator DPRD Sulsel dari Fraksi PKB ini, juga akan memaksimalkan pergerakan hingga ke jejaring dan simpul-simpulnya di lapangan.

"Tentu mendukung full untuk melanjutkan pembangunan. Insya Allah dimaksimalkan, saya akan jalan menyosialisasikan dua periode," ujar Andi Aan kepada Berita Kota Makassar, Selasa (3/9), malam.

Selain pengaruh dari almarhum ayahnya Andi Sukri Sappewali, Andi Aan merupakan salah satu politisi muda Bulukumba yang dikenal memiliki banyak simpatisan. Terbukti, ia kembali telah ditetapkan sebagai Calon Terpilih Anggota DPRD Sulsel Periode 2024-2029.

Sebelumnya juga, pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC PPP Bulukumba Vikra Zulfikar Askar menegaskan partainya solid untuk memenangkan Paslon petahana. Ia mengaku sudah menginstruksikan seluruh kader dan pengurus PPP Bulukumba untuk merapatkan barisan, pasca pendaftaran Paslon.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan