Paslon “MAIKI” Silaturahmi Tim Keluarga Se Kabupaten Sinjai, Perkuat Komitmen Pemenangan

  • Bagikan

SINJAI,BKM.FAJAR.CO.ID-- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Muzayyin Arif - A. Ikhsan Hamid bersilaturahmi dengan tim keluarga Leader Official (LO) Desa/Kelurahan di seluruh Kecamatan di Kabupaten Sinjai. Acara bertempat di Aula Warung Nikmat, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (04/09/2024) siang.

Saharuddin, koordinator tim mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan memastikan bahwa tim pemenangan yang terbentuk berkomitmen untuk memenangkan Muzayyin Arif - A. Ikhsan Hamid.

"Mengawali perjuangan kita, tentu kita harus memastikan bahwa seluruh infrastruktur tim pemenangan, khususnya dari barisan keluarga paling tidak punya satu tekad, tujuan yang tegak lurus dengan pasangan calon kita" harapnya.

Selain itu ia juga menjelaskan bahwa pentingnya untuk mengenal dan memahami apa yang harus dilakukan dalam memperjuangkan pasangan Muzayyin Arif - A. Ikhsan Hamid (MAIKI)

"Maka hari ini penting pertemuan kita untuk menyimak apa yang menjadi arahan dari pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati kita karena itu menjadi bekal kita jadikan pedoman dalam rangka perjuangan kita di wilayah masing-masing," Imbuhnya.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan

Exit mobile version