“Momen Harpelnas menjadi ajang bagi manajemen Indosat untuk mendengarkan langsung masukan dan saran dari pelanggan. Hal ini menjadi landasan utama kami dalam berinovasi dan meningkatkan pelayanan untuk mewujudkan misi menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” tutup Vikram.
Sementara itu, di Circle Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua (Kalisumapa), EVP Head of Circle Kalisumapa, Swandi Tjia berinteraksi langsung dengan para pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3. Aktivitas ini dibarengi dengan pembagian hadiah dan juga hadiah apresiasi bagi pelanggan. Sementara itu, SVP Head of Analytics, Rusdi Mardan turut menyambut dan melayani para pelanggan di 3Store. Di saat bersamaan, tiap-tiap Head of Region di wilayah Kalimantan, dan Maluku Papua (Mapa), turut serta berpartisipasi menyambut Pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3 dan 3Store.
Hingga Agustus 2024, pelanggan di Circle Kalisumapa mencapai kurang lebih 12 Juta pelanggan. atau tumbuh sebesar 4% dibandingkan tahun sebelumnya. Pertumbuhan ini dilandasi oleh ekspansi dan perluasan jaringan yang signifikan di wilayah Indonesia Timur dan daerah terpencil lainnya. Hingga Agustus 2024, Indosat di Circle Kalisumapa mencatat pertumbuhan sites sebesar 14,8% secara Year-on-Year (YoY). Peningkatan yang signifikan berada di Region Maluku dan Papua (Mapa) di mana Indosat meningkatkan kapasitas BTS hingga 4 kali lipat demi menghadirkan pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan di wilayah tersebut. Hal ini menunjukkan komitmen Indosat dalam menghadirkan pemerataan akses digital di Indonesia Timur.
Hingga akhir tahun 2024, Indosat akan terus meningkatkan penetrasi terutama di wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua. Pengembangan ini menjadi upaya mewujudukan misi Indosat dalam menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia
Informasi lengkap tentang program spesial Hari Pelanggan Nasional 2024 dari Indosat dapat diakses melalui https://ioh.co.id/portal/id/ioh-corp-harpelnas.(rhm)