Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud – Amran Mendaftar ke KPU

  • Bagikan

WAJO, BKM.FAJAR.CO.ID--Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud - Amran mendaftar di Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Wajo, Kamis 29/8/2024.

Pasangan dengan tagline Pammase ini, mendatangi Kantor KPU Wajo sekita pukul 17.00 Wita, dengan menggunakan kendaraan Becak Motor (Bemor) diantar ribuan pendukung dan simpatisan.

Ketua bersama Anggota dan Sekertaris KPU Wajo menyambut kedatangan Amran Mahmud - Amran dengan pengalungan kain sutera.

Setibanya di Kantor KPU, Pasangan yang diusung oleh Partai PAN dan PKS ini langsung menyerahkan berkas administrasi pendaftaran kepada Ketua KPU Wajo.

Amran Mahmud menyampaikan terimkasih dan penghargaan atas penerimaan dan komunikasi yang baik dari KPU Wajo, sehingga berkas administrasi pendaftaran dapat diserahkan hari ini.

"Kami atas nama pasangan Pammase menyampaikan terimakasih atas pelayanannya, semoga proses verifikasi berkas berjalan sesuai dengan peraturan perundang-undangan, " ujarnya.

Dihadapan Komisioner KPU, dan Komisioner Bawaslu Wajo, mantan Bupati Wajo periode 2019-2024 ini meminta ijin untuk mengikuti tahapan Pilkada tahun 2024.

"Ijinkan kami untuk kedua kalinya mengikuti proses dan tahapan Pilkada 2024. Kami telah menjalankan program kerja kami selama 5 tahun, dan ijinkan kami melanjutkan program kerja kami menuju Wajo yang semakin baik dan maju, " ucapnya.

Menurut Amran Mahmud, program kerja yang dijalankan selama 5 tahun sudah dirasakam khalayak ramai.

"Dan untuk 5 tahun ke depan kami bertekad dan berniat mewakafkan diri dengan melanjutkan program menuju Wajo yang semakin baik, " ucapnya.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan

Exit mobile version