DXPO By Danamon Tawarkan Berbagai Promo Menarik Mulai Hemat Keliling Dunia hingga Suku Bunga 4,68 Persen KPR

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) menggelar DXPO by Danamon 2024 Makassar.
Kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari, mulai 22 hingga 25 Agustus 2024, di Atrium Trans Studio Mal, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.


Perhelatan DXPO sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-68 Danamon.


Acara pembukaan DXPO by Danamon 2024 di Makassar ini dihadiri para perwakilan dari grup perusahaan Danamon, yaitu Adira Finance, Home Credit Indonesia, dan Zurich Asuransi Indonesia, serta perwakilan dari Trans Studio Mall.


Melalui acara tersebut, Danamon bersama grup perusahaannya menawarkan berbagai solusi keuangan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah yang beragam agar dapat menjadi mitra perbankan ideal pilihan nasabah.


Daisuke Ejima, Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, mengungkapkan, penyelenggaraan DXPO by Danamon 2024 merupakan cerminan dari tujuan Danamon untuk menjadi mitra keuangan terpercaya yang senantiasa berorientasi pada nasabah dan inovatif, guna memenuhi kebutuhan nasabah dan para pemangku kepentingan, dengan menyediakan solusi finansial menyeluruh agar dapat tumbuh bersama.


“Dalam rangka perayaan ulang tahun Danamon ke 68, dan dengan semangat untuk terus bertransformasi sebagai Satu Grup Finansial, Danamon menyelenggarakan DXPO by Danamon 2024 di Makassar untuk pertama kalinya. Selama empat hari ke depan, Danamon bersama grup perusahaannya akan memamerkan kemampuan produk, layanan, dan channel yang dimiliki, serta menghadirkan berbagai promo dan kegiatan menarik yang sayang untuk dilewatkan kepada nasabah dan seluruh pengunjung DXPO by Danamon 2024 di Makassar,” ujar Ejima.


Selama pameran, Danamon menghadirkan penawaran khusus untuk produk tabungan Danamon LEBIH PRO/Danamon LEBIH PROiB, dan Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon. Selain itu, Danamon juga menawarkan beragam promo dan bunga spesial untuk layanan KPR Danamon, KPM Prima, dan KPM Prima Syariah, serta cashback D-Bank PRO yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah di setiap tahap kehidupan nasabah.


Ivan Jaya, Consumer Business & Wealth Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk menambahkan, pada acara DXPO by Danamon 2024 di Makassar, Danamon kembali memperkenalkan produk Tabungan Danamon LEBIH PRO, sebagai solusi finansial yang memenuhi kebutuhan nasabah untuk menyimpan dan bertransaksi dengan sembilan mata uang dalam satu rekening.
“Danamon bangga dapat memperkenalkan Tabungan Danamon LEBIH PRO kepada masyarakat di Makassar dan Indonesia Timur.

  • Bagikan