Brigjen Wulang Tutup TMMD 121 di Tapparan Tana Toraja

  • Bagikan

MAKALE, BKM.FAJAR.CO.ID-- TMMD Ke-121 di Tapparan, Kecamatan Rantetayo,  Kamis (22/8) di tutup Kapala Staf Divif 3 Kostrad Brigjen TNI Wulang Nur Yudhanto, di halaman SDN 8 Rantetayo.

Brigjen Wulang sampaikan sambutan bahwa pemberdayaan wilayah pertahanan membantu pemerintah daerah khususnya pembangunan berkualitas dan kesejahteraan masyarakat.

Berkenaan dengan itu TNI kolaborasi Pemda, Polri, serta masyarakat dengan nama TMMD melaksanakan pembangunan fisik dan non fisik mengusung tema "Darma Bakti TMMD Kewujudkan Percepatan Pembangunan Wilayah".

Saya berharap pasca TMMD jadi pemicu mendorong semangat masyarakat maju dan berkembang ekonominya, jeli dan waspada bahaya negatif bagi lingkungan, serta lehidupan guyub dan rukun ditengan perkembangan dunia moderen, pungkas Brigjen Wulang.

Sebelumnya Dandim 1414 Toraja, Letkol Arm Bani K.Sepang melaporkan progran fisik dikerjakan TMMD Ke-121 selama sebulan dari 24 Juli hingga 22 Agustus 2024 di Kelurahan Tapparan, selain rabat beton jalan poros Tapparan sepanjang 722 meter dengan lebar 4 meter dan ketebalan 15 Cm selesai 100 persen.

Demikian pula penataan lingkungan dan utilitas SDN 3 Rantetayo pembuatan talud sepanjang 48, 65 meter, tinggi 2,7 meter, ketebalan pondasi bawah 90 cm dan ketebalan pondasi atas 30 cm juga 100 persen.

  • Bagikan