Meriahkan HUT RI, Artotel Wanderlust Luncurkan Program “Gempita Nusatara”

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus, Artotel Wanderlust hadirkan serangkaian program promo spesial bertajuk “Gempita Nusantara” yang meliputi Jelajah Nusantara (stay), Rasa Nusantara (dine), Suara Nusantara (play), dan Gaya Nusantara (shop) yang berlangsung di sepanjang bulan Agustus 2024.


Jelajah Nusantara merupakan penawaran menginap spesial khusus bagi member Artotel Wanderlust, yaitu berupa diskon menginap sebesar 17% di seluruh hotel naungan Artotel Group dan mendapatkan keuntungan tambahan berupa perolehan double points untuk setiap transaksi program Jelajah Nusantara yang dilakukan melalui aplikasi Artotel Wanderlust.


Selain itu, terdapat juga Rasa Nusantara yang merupakan program F&B dimana para tamu dapat menikmati serangkaian menu-menu khas Nusantara sesuai dengan area dimana hotel berada. Untuk di Vasaka Makassar, berikut beberapa sajian yang dapat dinikmati:
Soto Betawi, Soto Betawi khas Jakarta dengan kuah santan, susu, isian daging sapi disajikan dengan nasi putih dan emping, hanya dengan harga Rp. 40.000 per porsi.
Mark Blues, Minuman segar berbahan dasar, Blue lagoon, passion fruit, sprite, hanya dengan harga Rp. 40.000 per gelas.


Paket Combo (Nasi Tempong, makanan khas Banyuwangi yang terdiri dari nasi lalapan, tahu, tempe, ayam, ikan asin dan sambel tempong) dan Mocktail Merah Putih, minuman segar berbahan dasar yakult, sirup sakura, dan lychee), hanya dengan harga Rp. 79.999 per porsi.


Kemeriahan juga semakin terasa dengan program Suara Nusantara, yaitu kegiatan menarik yang dihadirkan berupa penampilan musisi lokal; band atau DJ, hingga beragam kegiatan creative workshop dan olahraga yang dilaksanakan tepat pada tanggal 17 Agustus 2024. Dalam program Suara Nusantara ini, Vasaka Makassar akan menghadirkan beberapa kegiatan diantaranya Kids Colouring Competition 2024 yang terbagi menjadi 2 kategori yaitu Kategori A (3-5 tahun) dan Kategori B (6-10 tahun). Biaya pendaftaran Rp.75.000 per Anak sudah termasuk : Snack, Sertifikat & Goodie bag. Kegiatan ini akan dilakukan pada hari Minggu tanggal 18 Agustus 2024. Untuk pendaftaran kegiatan Kids Colouring Competition, dapat menghubungi nomor +62 823 4556 6300 (iis).

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan