Pengurus IKA Unhas Riau Dilantik di Gedung BP Batam

  • Bagikan


Pemerintah Kota Batam melalui Raja Asman Syah, Ketua Bappeda Kota Batam yang mewakili Walikota Batam ex officio Ketua BP Batam menyambut penuh antusias kehadiran Ika Unhas di Kepri.

“Kita bersinergi, berkolaborasi memajukan Kepri khususnya Batam. Sebab Batam membutuhkan sumber daya manusia handal dari alumni Unhas. Batam tidak memiliki sumber daya alam. Keunggulan Batam hanya pada letaknya yang strategis di salah satu di selat teramai dunia,” ujarnya.


Ika Unhas Kepri menurut Andi Wahyudin Jalil, tokoh mahasiswa Unhas era tahun periode akhir rezim Orde Baru, kini alumni yang banyak berkiprah di Kepri berharap pelantikan pengurus ini,menjadi cambuk untuk membuktikan kehandalan alumni Unhas dalam berkontribusi pada masyarakat dan negara khususnya di Kepri.

"Sebab keberadaan pengurus alumni akan berperan untuk fokus pada program-program yang lebih terkordinasi, sinergi dan kolaboratif dengan semua elemen masyarakat demi kemaslahatan masyarakat yang lebih bermamfaat,” harapnya.

Imbauan untuk alumni kreatif dan handal juga disampaikan Andi Akmar selaku Direktur Alumni Unhas mewakili Rektor.(rilis)

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan