Partai Golkar Resmi Dukung Chaidir – Suhartina di Pilkada Maros

  • Bagikan

JAKARTA,BKM.FAJAR.CO.ID--- Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, resmi mengantongi dukungan dari Partai Golkar. Dukungan itu sudah berbentuk Surat Keputusan (SK) yang ditanda tangani oleh ketua Golkar, Airlangga Hartarto.

SK bernomor 714/DPP/Golkar/VII/2024 itu diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia ke Wakil Bupati Maros yang juga selalu ketua DPD Golkar Maros, Suhartina Bohari di kantor DPP Golkar, Jakarta (06/08/2024).

Suhartina mengatakan, meski masih benbentuk SK, namun dalam waktu dekat ini, Golkar akan segera mengeluarkan dukungan model B1 KWK ke pada seluruh Pasangan.

"Surat tugas dari Golkar untuk saya itu sudah keluar sejak lama sebagai calon. Nah hari ini yang keluar dari DPP itu adalah SK yang menetapkan pasangan calon," kata Suhartina.

Terbitnya SK itu, kata Suhartina, melalui mekanisme pleno di DPP dan tidak semua calon menerimanya, meski mereka sudah mendapat surat tugas. Ia mengaku undangan menerima SK itu dilakukan secara langsung dari pengurus DPP.

  • Bagikan