PT GMTD Tbk Adakan Grand Launching XYZ Livin,Capai 605 Nomor Unit Pemilihan

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--PT GMTD Tbk mengadakan Grand Launching produk XYZ Livin di Lily Ballroom, Hotel Four Points by Sheraton Makassar pada hari Sabtu, 27 Juli 2024.

Setelah hadir di Park Serpong dan Lippo Cikarang, XYZ Livin di Green River View Makassar juga memperoleh respon positif dari masyarakat. XYZ Livin dengan harga yang ditawarkan mulai Rp289 juta per unitnya ini sangat diminati dan terjual sebanyak 605 NUP sejak diperkenalkan melalui Grand Product Knowledge pada 22 Mei 2024 lalu.

XYZ Livin yang terletak di Green River View Makassar ini merupakan hunian dengan modern artistic, tersedia dalam 5 tipe sehingga menyentuh berbagai kalangan, termasuk generasi Z saat ini. Oleh karena itu, tak heran jika XYZ Livin ini dijuluki Viral Homes di kawasan Kota Makassar.

Tak hanya itu, XYZ Livin Green River View ini merupakan sebuah gated community hijau yang memberikan rasa aman dan nyaman, customer care 24/7, infrastruktur di bawah tanah yang menampilkan kerapian pada area tempat tinggal, didukung water treatment plant yang menyediakan kebutuhan air bersih yang dikelola dengan baik, dan dikelilingi beragam fasilitas sangat lengkap untuk kebutuhan sehari-hari, seperti fasilitas pusat perbelanjaan, pendidikan, hotel, hiburan, wisata, olahraga dan kesehatan.

  • Bagikan