Panitia Bantah Ada Agenda Politik di Mafes yang Diinisiasi Mitra Fakhruddin

  • Bagikan

Menurutnya,keterlibatan Mitra Fakruddin bukan sebagai bakal calon bupati tetapi sebagai inisiaotor pelaksana acara tersebut yang sudah berlansung tiga tahun.

"Tidak ada unsur politik dalam kigitan tersebut.Mafes ini murni sebagai wadah kreativitas anak muda Massenrempulu,hiburan Masyarakat dan kegitan ini memberikan dampak positif bagi para pelaku ekonomi khusunya UMKM di daerah kita ini,"jelas Irfan Armin.

Ia mengatakan,terkait dengan harapan dari alinsi tersebut mengenai kontestasi Pilkada Enrekang yang akan di gelar 27 November 2024 mendatatang agar dilaksanakan secara demokratis elegan,damai dan tertip sesuai dengan aturan tanpa memenfaatkan fasilitas Negara untuk kepentingan bakal calon tertentu.Pihaknya setuju dengan pernyataan tersebut.

"Pernyataan itu kami setuju dan itu harapan dari seluruh masyarakat Enrekang dan kami tegaskan bahwa Mafes tidak ada unsur politik didalamnya.Bisa dicek dirangkain kigitan tersebut.Justru kami selaku panitia menghimbau kepada seluruh masyrakat turut menghadiri dan bergembira bersama pada acara tersebut apapun latar belakangnya,"harapnya.(suka)

  • Bagikan