Wow dr Zadrak Terima Rekomendasi Partai Gerindra Bacalon Bupati Tana Toraja

  • Bagikan

Kepada semua kader, relawan, dan pejuang lainnya rapatkan barisan dan jaga kekompakan terus berjuang raih simpati dan dukungan masyarakat, ujar Zadrak.

Sebelumnya dr Zadrak juga terima dukungan rekomendasi dari Partai Perindo kontrol 1 kursi di DPRD Tana Toraja. Demikian pula Partai Demokrat telah serahkan surat tugas ke Dr Zadrak Bacalon Bupati, dan surat tugas bacalon wakil bupati ke John Diplomasi Ketua Partai Demokrat Tana Toraja.

Diwartakan media ini sebelumnya Pilkada Tana Toraja dr Zadrak akan bersaing mantan bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae paket Kombes Pol (Purn) Darma Lelelpadang lebih awal terima surat tugas Partai Nasdem.

Demikian pula di Partai Golkar masih bersaing mendapat rekomendasi Viktor Datuan Barata (VDB) ketua partai Golkar Tana Toraja dan John Rende Mangontan (JRM) anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Golkar.

Kedua kader tulen Golkar ini jauh hari sudah terima surat tugas partai Golkar dan hasil survey penentu siapa diantara keduanya terima rekomendasi (agus).

  • Bagikan

Exit mobile version