34 Hari Jelang Pendaftaran Pilkada Enrekang,Mahmuddin Makin Menguat Dampingi Mitra Fakhruddin MB

  • Bagikan

ENREKANG,BKM.FAJAR.CO.ID--34 hari tersisa menjelang pendaftaran Bakal Calon (Balon) bupati dan wakil bupati (Pilbup Enrekang) yang akan dihelat 27 November 2024 tahun ini,nama Mahmuddin makin menguat sebagai bakal calon bupati Enrekang mendampingi Mitra Fakhruddin MB yang saat ini menjabat sebagai anggota komisi X DPR RI.

Bahkan foto kepala Dinas Perhubungan kabupaten Enrekang ini,viral berpasangan bakal calon bupati Mitra Fakhruddin MB di Sosial Media (Sosmed).Dalam foto bentuk karikatur yang viral tersebut terlihat tulisan dengan kata "RAMAH UNTUK KITA SMUA".

Menaggapi hal tersebut,Mahmuddin mengatakan munculnya gambar-gambar tersebut dari masyarakat yang menginginkan dirinya maju Pilkada Enrekang mendampingi Mitra Fakhruddin MB untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan bupati Enrekang dua kali periode,H Muslimin Bando.Meski begitu,ia tidak akan menolak jika itu keinginan masyarakat.

"Jika itu keinginan masrakat,tidak ada alasan untuk menolak ,"singkat Mahmuddin dibalik telpon genggamnya,Selasa,(24/07/2024)

Sebelumya,Ketua DPD PAN Enrekang Abdulrahman Zulkarnain mengatakn,perpaduan bakal calon bupati Enrekang,Mitra Fakhruddin MB (Politisi) dan Birokrat untuk Pilkada Enrekang tahun 2024,dinilai adalah figur yang pas.

Keduanya pasangan yang ideal,bupati dan wakil bupati nantinya jika terpilih bisa saling mengisi dan saling melengkapi dalam menjalankan roda pemerintahan yang akan datang.

"Pasangan Politisi dan Birokrat idialnya memamng kalau pemerintahan.Karena itu adalah jabatan politik,paling tidak salah satunya ada yang paham yang namanya pemerintahan birokrasi saling melengkapi walaupun kebijakankanya banyak yang terkait dengan politik,"kata Abdulrahman Zulkarnain.

  • Bagikan