Perwakilan PN-SSI Sulawesi menerima Petisi Dukungan Hadirnya Stadion Sudiang Makassar

  • Bagikan

Ketua PN-SSI Sulawesi Muh. Agus Salim menyampaikan rasa haru dan terima kasihnya atas dukungan moril dan simpati teman-teman di Jawa Timur.

"Kami bangga dan terharu, ternyata persoalan tidak adanya stadion di Makassar juga dirasakan oleh saudara-saudaraku di Jawa Timur. Terima kasih dan kami bangga hadir disini." Ucap Agus sapaan akrabnya sesaat setelah petisi di tanda tangani.

Ditempat yang sama, Ketua panitia sekaligus ketua PN-SSI Jawa Timur Tarmidzi menyampaikan. Bahwa Makassar sebagai kota besar dan penuh sejarah dan PSM Makassar sebagai Cikal bakal lahirnya beberapa klub sepakbola di Indonesia seharusnya sudah memiliki stadion representatif dan bertaraf internasional.

"Kami sedih dan ikut merasakan apa yang saudara dari Makassar rasakan. Kami hadir dalam perjuangan kawan-kawan di Makassar" kata Cak Mimit.

Dewan Pimpinan PN-SSI pusat, Sadakati Sukma menambahkan bahwa kehadiran PN-SSI sebagai rumah untuk semua suporter sepakbola di Indonesia akan terus kita dorong, termasuk bagaimana kawan-kawan Suporter sepakbola di Indonesia mendapatkan Hak dan menjalankan kewajiban. Salah satunya adalah membantu mendapatkan solusi dari permasalahan yang dialami di daerah-daerah masing-masing.

"Inilah tujuan adanya Presidium ini. Kita ingin kawan-kawan bisa turut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang lain. Semoga tidak hanya di Jawa Timur tapi seluruh Indonesia akan memberikan dukungan moril dan simpati untuk percepatan dan kepastian terbangunnya stadion di Kota Makassar" kata Sadat yang juga merupakan suporter PSM Makassar.(mup).

  • Bagikan