Perwakilan PN-SSI Sulawesi menerima Petisi Dukungan Hadirnya Stadion Sudiang Makassar

  • Bagikan

JAWA TIMUR.BKM.FAJAR.CO.ID--
Presidium Nasional Suporter Sepakbola Indonesia (PN-SSI) Wilayah Jawa Timur menggelar Jambore Suporter Jawa Timur Bersatu 2024 yang digelar di Bojonegoro Minggu 21 Julin2024.

Kegiatan yang diikuti puluhan kelompok Suporter dari Seluruh Jawa Timur mulai dari suporter klub liga 1, 2 dan 3. Juga pihak panitia mengundang peserta dari luar Jawa Timur sebagai peninjau (Undangan).

Salah satunya adalah PN-SSI Sulawesi dengan perwakilan 4 orang diantaranya Ketua Muh. Agus Salim, Wakil Ketua Erwinsyah, Bendahara Suchri Zulkarnaen dan Ketua Bidang Antar lembaga dan Kemitraan Muh. AlFajri.

Disela-sela kegiatan yang dilaksanakan di Taman Wisata Dander Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Seluruh kelompok Suporter Se- Jawa Timur membuat sebuah petisi berisikan dukungan untuk perjuangan saudara-saudara suporter PSM dalam upaya terbangunnya stadion sepakbola di Sudiang Makassar Sulsel.

Petisi itu dibacakan langsung oleh ketua PN-SSI Wilayah Jawa Timur Tarmidzi dan ditanda tangani oleh seluruh perwakilan kelompok suporter, bahkan Dirintelkam Polda Jatim Kombes. Pol. Dekananto Eka Purwono, S.IK., MH. Juga turut menandatangani petisi tersebut.

4 Dewan Pimpinan PN-SSI yang turut hadir dalam kegiatan tersebut ditambah 2 koordinator wilayah pun ikut bertanda tangan. Mereka adalah Devara Noumanto, I Nyoman Buda, Lawren Simorangkir dan Sadakati Sukma sedangkan dari Koordinator wilayah La Sihadu (Kalimantan) dan Tarmidzi (Jawa Timur)

  • Bagikan