Irwandi Natsir Minta Restu Keluarga Besarnya di Sinjai Untuk Maju Pilkada 2024

  • Bagikan

"Jadi ini sudah tradisi yang pertama dikunjungi untuk melakukan silaturahmi dengan keluarga besar di Sinjai. Persoalan juga kalau maju dan tidak pamit ke keluarga," ujarnya.

Kehadiran AIN di keluarga besarnya, menegaskan bahwa basis keluarga di Bumi Panrita Kitta' julukan daerah Kabupaten Sinjai cukup besar dan mempunyai hubungan keluarga dengan mantan Bupati Sinjai baik Almarhum Andi Rudiyanto Asapa maupun Andi Seto Asapa (ASA).

Di tanya soal kendaraan partai, AIN mengaku saat ini tengah menjalin komunikasi dengan partai Gerindra, Nasdem dan partai lainnya. "Kita berharap disupport, Gerindra dan Nasdem. kita hanya berikhtiar menjemput partai, semoga dilancarkan dan dimudahkan," jelasnya.

Selain sowan ke keluarga besarnya, AIN juga melakukan ziarah ke kompleks makam keluarga La Rihu Petta Ewang di Kecamatan Sinjai Timur.

Sekadar diketahui nama Andi Irwandi Natsir akhir-akhir, ini muncul sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Sinjai periode 2024-2029. Baliho dan spanduk pria kelahiran 1977 silam, ini juga telah tersebar di sembilan kecamatan di Kabupaten Sinjai.(dink)

  • Bagikan