Irwandi Natsir Minta Restu Keluarga Besarnya di Sinjai Untuk Maju Pilkada 2024

  • Bagikan

SINJAI,BKM.FAJAR.CO.ID-- Anggota DPRD Provinsi Sulsel Andi Irwandi Natsir silaturahmi atau sowan ke keluarga besarnya di Kabupaten Sinjai untuk ikut kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Tahun 2024.

Irwandi Natsir digadang gadang ikut kontestasi Pilkada Sinjai tahun 2024 ini yang dikaitkan dengan Partai Gerindra dan Partai Nasdem diterima langsung Hj. Andi Nurbaya, istri dari Almarhum H. Andi Muh. Yusuf bersama sejumlah keluarga besarnya lainnya di Mangarabombang, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Senin (22/7/2024) sore.

Hj. Andi Nurbaya istri Almarhum Andi Muh Yusuf, menegaskan AIN merupakan cucu. Orang tua AIN, Andi Natsir adalah keluarga dekat dengan Almarhum Andi Rudiyanto Asapa.

"Dia (Andi Irwandi Read) cucu. Bukan orang lain, punya keluarga besar di Sinjai. Insya Allah sebagai keluarga kami siap mendukung cucunda untuk bertarung di Pilkada," jelasnya.

Sowan ke keluarga besarnya ini menurut AIN akronim Andi Irwandi Natsir merupakan tradisi yang dilakukan keluarganya ketika punya niat untuk maju pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada), mulai dari Almarhum Andi Rudiyanto Asapa, dan Andi Seto Asapa (ASA).

Memang kata dia, tradisi sowan ini selalu dimulai dari kediaman Almarhum Andi Muh Yusuf untuk meminta restu dan doa keluarga besar sebelum maju di Pilkada Sinjai.

  • Bagikan