Meningkatkan Pengalaman Olimpiade dan Paralimpiade

  • Bagikan
ist Edisi terbaru ini melanjutkan komitmen lebih dari tiga dekade Samsung dalam menyediakan teknologi canggih dan inovasi mobile terdepan untuk mendukung perhelatan olahraga bergengsi ini.

Berbagi Momennya dari Podium di Detik Kemenangan.Berdiri di puncak podium Olimpiade dan Paralimpiade saat upacara pemberian medali dan menyadari terwujudnya impian seumur hidup adalah salah satu momen paling emosional dan berkesan yang bisa dialami seorang atlet. Biasanya momen ini difoto oleh media karena atlet dilarang membawa barang pribadi termasuk ponsel mereka saat melakukan selebrasi, sehingga momen ini selalu diabadikan dari jarak jauh dan bukan melalui lensa pribadi atlet.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Olimpiade dan Paralimpiade, Samsung akan menyediakan Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade untuk digunakan di podium pada Paris 2024, sehingga atlet dapat menangkap kenangan dan emosi mereka langsung dari ponsel mereka sendiri melalui selfie kemenangan. Teknologi yang dimiliki Samsung akan memetakan dan mengurutkan selfie atlet berdasarkan cabang olahraga dan mengunggahnya ke Athlete365 secara real-time, yang memungkinkan atlet untuk menyimpan dan membagikan momen ikonik mereka kepada keluarga dan penggemar.

Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade akan dipamerkan di Olympic™ rendezvous @Samsung, termasuk di Champs-Elysees 125, mulai tanggal 12 Juli. Dalam kerjasama dengan IOC dan International Paralympic Committee (IPC), para atlet akan menerima Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade mereka dari Samsung mulai tanggal 18 Juli. (rls)

  • Bagikan