Galaxy Z Flip6 Eksklusif Edisi Olimpiade Paris 2024

  • Bagikan
ist Dibuat secara khusus, Galaxy Z Flip6 edisi eksklusif ini akan diberikan ke hampir 17 ribu atlet yang berlaga di Paris 2024, memberikan mereka pengalaman baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya.Samsung Electronics Co., Ltd., Worldwide Olympic and Paralympic Partner, mengumumkan Edisi Olimpiade untuk Galaxy Z Flip6 yang dirancang khusus dan dikustomisasi untuk seluruh atlet yang berkompetisi di Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024.

Termasuk Interpreter atau menerjemahkan dengan instan percakapan secara langsung yang sedang dilakukan, memungkinkan para atlet untuk lebih mudah berbincang dengan sesama atlet dan relawan hanya dengan memanfaatkan layar ganda pada ponsel.

Begitupun dengan Composer, membantu menyusun email dan postingan di media sosial langsung dari aplikasi menggunakan kata kunci sederhana. Fitur ini juga bisa menganalisa postingan di sosial media, untuk memudahkan atlet mengekspresikan kegembiraan mereka pada momen-momen penting kompetisi yang mendebarkan dan menyentuh.

Atlet juga dapat menggunakan Galaxy AI pada edisi khusus ini untuk membantu persiapan kompetisi, meningkatkan kreativitas, hingga menangkap kenangan sekali seumur hidup di Paris 2024.

Olehnya itu, memanfaatkan fitur-fitur seperti Instant Slow-mo memungkinkan atlet merekam, membagikan, dan menganalisis performa mereka dalam gerakan lambat, memudahkan mereka untuk menyempurnakan teknik mereka.

Photo Assist memungkinkan atlet memotret momen sempurna setiap saat, dengan cara mengatur ukuran, memposisikan ulang, atau bahkan menghapus objek yang tidak diinginkan dalam foto.(rls)

  • Bagikan