CitraCosmetic dan PMI Kota Makassar Gelar Aksi Donor Darah di Sungguminasa

  • Bagikan

GOWA, BKM.FAJAR.CO.ID —CitraCosmetic bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar, mengadakan aksi sosial donor darah di CitraCosmetic Sungguminasa pada Rabu, (17/7/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen CitraCosmetic dalam mendukung kesehatan masyarakat dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah.

Head Store Manager CitraCosmetic Sungguminasa, Asriani, menjelaskan tentang latar belakang acara ini. "Kami di CitraCosmetic percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari hati yang peduli. Melalui aksi donor darah ini, kami ingin mengajak karyawan dan pelanggan kami untuk berbagi kehidupan dengan sesama," ujar Asriani.

Menurut Asriani, antusiasme masyarakat cukup tinggi. "Kami melihat respons yang sangat positif, baik dari tim kami maupun pengunjung toko. Banyak yang dengan sukarela berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini," tambahnya.

Ketua PMI Kota Makassar Syamsu Rizal MI menyambut baik inisiatif ini. Deng Ical, sapaan akrabnya, menyatakan bahwa kerjasama dengan sektor swasta seperti CitraCosmetic sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan darah di Makassar dan sekitarnya.

  • Bagikan