Danny Bersama Indira dan Firman Pagarra Makan Ikan Bakar di Kedai Tujuh Belas Milik Djusman AR

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Di tengah-tengah kesibukan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto bersama Ketua Tim Pengerak PKK Kota Makassarn Indira Yusuf Ismail beserta Penjabat Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar Firman Pagarra, masih bisa menyempatkan berkunjung di Kedai Tujuh Belas yang berada di Jalan Anggrek Raya, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sabtu (13/7).

Kunjungan di Kedai Tujuh Belas itu disambut hangat oleh Owner Kedai Tujuh Belas Djusman AR didampingi Putranya Teguh Esa Bangsawan DJ hingga warga.

Di lokasi itu, didahului dengan makan ikan bakar secara bersama-sama, lalu dilanjutkan dengan main Domino. Terlihat permainan Domino Walikota Makassar Danny Pomanto partner dengan Pengusaha Minyak dan Gas H Sukardi Haseng melawan Camat Panakkukang Ari Fadli partner pengusaha Properti H Bahar. Permainan itu di akhiri kemenangan Wali Kota Makassar Danny Pomanto bersama H Sukardi.

Kemudian, Walikota Makassar dua periode itu kembali memanggil lawan lainnya, yang kuat. Danny dan H Sukardi melawan Kadis Pendidikan Makassar Muhyiddin bersama Kepala Sekolah SMAN 16 Makassar Yusuf. Lagi – lagi dimenangkan pasangan Danny Pomanto bersama H Sukardi.

  • Bagikan