150 UMKM Ambil Bagian diMandala Perak untuk Peringati HUT ke-27

  • Bagikan


Dan yang cukup menarik, event ini akan menghadirkan penyanyi lokal Ashari Sitaba yang populer
dengan lagu-lagu Makassarnya seperti Tallasakku dan Jannang ri Pangakkali.
Ada berbagai hadiah menarik melalui undian doorprize dan grandprize yang bisa dibawa pulang oleh masyarakat yang ambil bagian dalam event menarik ini.


Selain di Kabupaten Gowa, event Mandala PeRAk juga digelar di 25 kota di Indonesia.
PT Mandala Multifinance Tbk, didirikan pada 21 Juli 1997, adalah sebuah perusahaan pembiayaan multiguna yang berfokus pada jasa pembiayaan sepeda motor, elektronik, furnitur, dan multiguna lainnya. Sebagai perusahaan yang berpengalaman lebih dari 26 tahun di industri jasa keuangan, Mandala memiliki komitmen untuk mengembangkan layanannya di Indonesia bersama seluruh lapisan masyarakat.


Pada April 2006, Mandala mendapatkan rekomendasi Dewan Syariah Nasional-Majelis Ulama Indonesia untuk menyediakan pembiayaan berskema syariah, yang kemudian mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan No. KEP-125/NB.223/2015 pada 9 Juni 2015. PT Mandala Multifinance Tbk resmi menjadi perusahaan publik yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode MFIN pada 6 September 2005.


Pada tahun 2021, Mandala meluncurkan aplikasi smartphone Mantis sebagai inovasi digitalisasi pembiayaan. Mantis merupakan sebuah solusi pembiayaan motor, multiguna, dan lainnya dalam genggaman yang dapat diakses oleh siapa pun, kapan pun, dan di mana pun. Mantis juga menjadi sebuah aplikasi satu pintu karena tak hanya menyediakan fitur layanan untuk konsumen, namun juga membuka peluang bisnis melalui kesempatan menjadi agen Mandala melalui aplikasi Mantis.


Memasuki tahun ke-27 melayani masyarakat Indonesia, pada tahun 2024 Mandala secara resmi telah menjadi bagian dari MUFG Group. Dengan dukungan finansial yang kuat, Mandala terus mengembangkan jaringan luas baik secara offline melalui 272 kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan jaringan online melalui aplikasi Mantis yang menjangkau seluruh pelosok Indonesia. (rhm)

  • Bagikan