150 UMKM Ambil Bagian diMandala Perak untuk Peringati HUT ke-27

  • Bagikan


MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID — Lembaga multifinance terkemuka, Mandala Finance untuk ketiga kalinya menggelar Mandala Perhelatan Rakyat (Mandala PeRak) untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-27.


Berbagai agenda menarik dipersembahkan Mandala Finance dalam event yang akan dilaksanakan Minggu (14/7), di Lapangan Syekh Yusuf, Sungguminasa, Kabupaten Gowa.
Marketing and Sales Director Mandala Finance Sandy Susanto menerangkan
Mandala PeRak memperkuat komitmen Mandala untuk menjadi mitra terpercaya dalam menyediakan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia.


“Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memperluas jangkauan, sekaligus apresiasi kami kepada konsumen, mitra, dan masyarakat yang telah tumbuh bersama mendukung kemajuan Mandala. Kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan kontribusi positif melalui berbagai kegiatan yang kami selenggarakan,” ungkap Sandy dalam jumpa pers yang digelar Sabtu (13/7) di Hotel Claro, Makassar.


Kegiatan ini bukan hanya sebuah selebrasi, melainkan sebagai simbol komitmen Mandala dalam mendukung pembiayaan yang inklusif bagi seluruh masyarakat di Indonesia, bahkan hingga ke pelosok.


Sandy melanjutkan, melalui momen Mandala PeRak ini, pihaknya juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan lebih mudah dengan menjadi mitra agen Mantis Mandala.
Sementara itu, Business Deputy Director Mandala Finance, Daniel B Bakker mengatakan ada berbagai agenda menarik yang akan ditampilkan dalam event Mandala Finance ini.


Mulai dari fun run and wali, senam, permainan pasar malam, test ride, dan masih banyak lagi.
Yang paling penting, lanjut Daniel, Mandal Finance melibatkan 150 UMKM untuk memeriahkan bazar UMKM.
Bazar tersebut dilaksanakan untuk memperkuat komitmen Mandala sebagai teman andalan masyarakat Indonesia terutama dalam mendukung UMKM.

  • Bagikan