Wali Kota Makassar Dukung Tim Porwanas PWI Sulsel Raih Prestasi di Kalsel

  • Bagikan

Di tengah kesibukan Walikota Makassar yang cukup padat, namun Danny Pomanto memberikan apresiasi kepada panitia Porwanas PWI Sulsel yang datang bersilaturrahmi untuk melaporkan rencana  kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional yang akan diikuti oleh tim Porwanas PWI Sulsel yang akan digelar di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada 19 hingga 25 Agustus 2024 mendatang.

Tim Porwanas PWI Sulsel sendiri akan memberangkatkan atlet dan ofisial sebanyak 55 orang serta akan mengikuti 11 cabang olahraga dari 15 cabang yang dipertandingkan pada Porwanas ke-14 di Kalsel.

Adapun cabang olahraga yang diikuti antara lain, tenis meja, tenis lapangan, badminton, futsal, biliyar, domino, atletik, e-sport, lomba reportase radio dan video serta lomba bakiak (cabang olahraga tradisional masyarakat Kalsel) dan lomba karaoke yang akan diikuti ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sulsel.

Pada akhir sambutannya, Walikota Makassar berharap tim Porwanas Sulsel bisa meraih prestasi dan sukses mendapatkan medali emas, yang bisa mengharumkan nama daerah. (rls)

  • Bagikan