Wali Kota Makassar Dukung Tim Porwanas PWI Sulsel Raih Prestasi di Kalsel

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Wali Kota Makassar,Moh Ramdhan Danny Pomanto menyatakan kesiapannya untuk mendukung TimĀ  Porwanas Sulsel yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional yang digelar di Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Dukungan itu disampaikan oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto yang juga didampingi Plt Kadis Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, Ismawaty Nur, ST, MSc, Ph.d, ketika menerima panitia  Porwanas Sulsel di  kediaman Walikota Makassar, Kamis, 11 Juli 2024.

Adapun pengurus PWI Sulsel yang juga panitia Porwanas yang beraudiensi dengan  Walikota Makassar terdiri atas, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sulsel, H. Manaf Rachman, Wakil Ketua PWI Bidang Kesejahteraan, H. Mochtar Arifuddin, Ketua Panitia Porwanas H. Daswar M.Rewo, Sekretaris Panitia, Sukri dan Bendahara, H.Ilyas Nurdin, juga hadir Dirut Harian Rakyat Sulsel, Imran Umar.

Lebih jauh Walikota Makassar yang akrab dipanggil Dany itu mengatakan, dukungan pers dalam pembangunan Kota Makassar cukup besar, karena tanpa peran wartawan, Kota Makassar tidak akan dikenal dunia luar.

Untuk itulah, pemerintah Kota Makassar senantiasa wajib bersinergi dengan pers khususnya organisasi pers seperti PWI, sehingga program yang dikerjakan oleh PWI tentunya juga harus  mendapat dukungan dari pemerintah kota Makassar.

  • Bagikan