Galaxy Buds3 Series: Memperluas Pengalaman Serba Terkoneksi melalui Galaxy AI

  • Bagikan

Ketersediaan

Galaxy Z Fold6, Z Flip6, dan Galaxy Buds3 Series akan tersedia untuk pre-order mulai hari ini, 10 Juli 2024. Ketersediaan secara luas akan dimulai pada tanggal 24 Juli 2024.

Galaxy Z Fold6 tersedia dalam warna Silver Shadow, Pink, dan Navy, sedangkan Galaxy Z Flip6 tersedia dalam pilihan warna Silver Shadow, Yellow, Blue dan Mint[34] sehingga pengguna dapat memilih warna yang paling sesuai dengan gaya pengguna. Pesan secara online melalui Samsung.com untuk mendapatkan Galaxy Z Series dengan warna-warna eksklusif, seperti Crafted Black dan White untuk kedua foldables serta Peach khusus untuk Galaxy Z Flip6.

Galaxy Buds3 Series menawarkan desain yang sangat ramping, modern, dan nyaman yang tersedia dalam dua warna, yaitu Silver dan White[35].

Selama masa pre-order, layanan Samsung Care+ yang melindungi produk pengguna dari kerusakan yang tak disengaja dengan perawatan bersertifikat oleh para ahli di Samsung akan diberikan gratis selama satu tahun.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Galaxy Z Fold6, Z Flip6, Galaxy Buds3, dan Buds3 Pro, silakan kunjungi: Samsung Newsroom, Samsungmobilepress.com, atau Samsung.com.(rls)

  • Bagikan