Danny Dengarkan ‘Curhat’ Warga Pulau Barrang Lompo

  • Bagikan
ist KELERENG--Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto didampingi Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menyempatkan bermain kelereng bersama anak-anak Pulau Barrang Lompo, Kecamatan Sangkarrang,Jumat (12/7).Ayah tiga anak itu terlihat begitu piawai bermain kelereng.

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto didampingi Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail mengunjungi Pulau Barrang Lompo, Kecamatan Sangkarrang, Jumat (12/7).

Tiba di Pulau Barrang Lompo, Danny Pomanto bersama rombongan disambut meriah warga sekitar. Warga antusias melihat kedatangan pemimpin Kota Makassar itu.


Dalam kunjungannya, Danny juga didampingi Kepala Bappeda Andi Zulkifli Nanda, Kepala DP2 Evy Aprialti, Plt Kepala Dinas PPKB Syahruddin, Plt Kepala Diskominfo Ismawaty Nur, Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan Alamsyah Sahabuddin, dan camat se-Kota Makassar.


Danny Pomanto juga mengelilingi Pulau Barrang Lompo yang dihuni lebih dari seribu KK dan mendengar keluhan warga sekitar.


Danny Pomanto terlihat begitu bahagia bisa bercengkrama dengan warga Pulau Barrang Lompo. Ia juga ikut bermain kelereng dengan anak-anak pulau, aktivitas yang sudah jarang dilihat di kota-kota besar.


Kebahagiaan anak-anak pulau juga terlihat saat bermain bersama orang nomor satu di Makassar itu. Apalagi, ayah tiga anak itu terlihat begitu piawai bermain kelereng. Bukti dirinya adalah anak lorong.

  • Bagikan