PSTI Gelar Kejurnas di Parepare

  • Bagikan
Nukrawi Nawir

Ditambahkan Nukrawi sebagai langkah persiapan, tim pelatih diminta segera mempersiapkan timnya agar bisa tampil maksimal di Kejurnas. Apalagi sebulan setelah hajatan Kejurnas, PON Aceh-Sumut juga mulai digulirkan. Dengan persiapan yang matang tentunya penampilan para pemain bisa tamoil sesuai harapan. Artinya bisa menjadi ajang evaluasi dari sisi mana yang mesti digenjot lagi menuju PON.  

Dari jajaran pelatih PSTI Sulsel, Amkar merespon positif atas rencana pelaksanaan Kejurnas di Kota Parepare. Jika memang ajang ini jadi dilaksanakan maka setelah pelaksanaan Kejurda, rapat panitia kembali dilaksanakan agar Kejurnas bisa berjalan lancar. ''Saya kira bagus ini kalau jadi dilaksanakan,'' ujar Amkar.

Hal senada disampaikan jajaran Pelatih lainnya Andi Nur Alim. Menurut Nur Alim, ajang Kejurnas di Parepare dinilianya sesuatu yang positif jika jadi terselenggara. Meskipun jelas dia jadwalnya berdekatan dengan pelaksanaan PON tapi sebisa mungkin tim pelatih bisa mengatasi hal-hal yang bersifat teknis seperti fisik pemain. (rls)

  • Bagikan