Permudah Layanan Pembelian Tiket hingga Kirim Barang, PELNI Mobile Hadir di Parepare

  • Bagikan

PARE-PARE, BKM.FAJAR.CO.ID – PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero), perusahaan pelayaran terkemuka se-Asia Tenggara, terus melakukan inisiatif dan inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat Indonesia.


Pada akhir Juni lalu, PELNI memperkenalkan PELNI Mobile, sebuah aplikasi untuk pembelian tiket kapal dan berbagai aktivitas yang di bawah naungan perusahaan, kepada masyarakat Parepare, Sulawesi Selatan.


Sosialisasi PELNI Mobile dilakukan di Pelabuhan Parepare, Sulawesi Selatan, yang dihadiri Vice President Usaha Penumpang Non-Komersial PELNI Presda Simangasing, Kepala PELNI Kantor Cabang Parepare Slamet Hari Santoso, dan para penumpang KM Lambelu PELNI.


“Alhamdulillah, sosialisasi PELNI Mobile berlangsung lancar di Pelabuhan Parepare, Sulawesi Selatan. Kami mengajak para penumpang yang sekaligus warga Parepare untuk mulai beralih cara membeli tiket yang semula manual menjadi memanfaatkan secara maksimal ponsel pintar mereka dengan mengunduh PELNI Mobile. Kami yakin dengan menggunakan PELNI Mobile, masyarakat akan lebih terbantu dan menghemat waktu untuk memesan tiket kapal penumpang,” ujar Presda Simangasing, Vice President Usaha Penumpang Non-Komersial PELNI.


Presda mengatakan, PELNI Mobile merupakan cara PELNI untuk “menjemput bola” para calon penumpang kapal PELNI yang sekarang sudah terbiasa untuk menggunakan gadget yang selalu berada di dekat mereka. Dengan itu, mereka bisa langsung memesan tanpa antri di loket atau menghubungi call center yang tentu membutuhkan waktu.


Melalui PELNI Mobile, calon penumpang bisa melakukan berbagai aktivitas yang berkaitan dengan kapal PELNI antara lain membeli tiket kapal, mengirim barang, pelayanan keagenan kapal, penyewaan aset, dan reservasi Hotel Bahtera.

  • Bagikan