Majelis Dzikir Arafah Babussalam Paropo Dukung Rudal

  • Bagikan

“Pengambilan Sampah selama ini dibayar, saya akan gratiskan iuarannya. Program saya kedepan bagaimana mana mengurangi beban masyarakat. Saya akan memperhatikan kebutuhan dasar seperti pendidikan dan kesehatan,” ucap Rudal.

“Bagaimana masyarakat bisa mandiri, nah itu juga kita dorong pengembangan pelaku UMKM, karena tidak semua bisa dikasih PNS oleh pemerintah,” ujar Mantan Ketua HIPMI Sulsel itu.

Rudal juga meminta Doa dan dukungan kepada Masyarakat agar terpilih menjadi Walikota Makassar.

“Doakan saya agar segala urusan dilancarkan, dan bantu sosialisasikan saya, kalau mauki lihatka menjadi Walikota Makassar, karena tanpa dukunganta semua, saya tidak ada apa apanya,” harap Rudal.

Caleg Terpilih DPRD Makassar dari partai NasDem, Hi Jufri Pabe juga mengajak masyarakat Paropo agar bersatu memberi dukungan kepada Rusdin Abdullah.

“Pak Haji Rusli Popo hadirkan Pak Rudal dan beri dukungan karena kebaikannya, melihat jiwa sosialnya. Jangan maki ragukan pak Rudal kalau masalah sosial, tidak jadi pejabat saja suka membantu. Jadi bantuki Pak Rudal, bersatuki dukungki supaya terpilih jadi Walikota Makassar,” ajak Jufri Pabe yang disambut teriakan warga Siap, Rudal Wali kota.(rif)

  • Bagikan