Karateka Asal Sinjai Raih Medali di Turnamen Karate Piala Presiden 2024

  • Bagikan

SINJAI,BKM.FAJAR.CO.ID--Karateka asal Kabupaten Sinjai ambil bagian dalam pelaksanaan turnamen Karate bertajuk Indonesia Open Piala Presiden 2024. Mereka tergabung dengan tim Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Provinsi Sulsel.

Turnamen Karate yang digelar kali ini diikuti ribuan Karateka dari sejumlah daerah dari luar Sulsel, seperti Sulawesi Barat (Sulbar), Sulawesi Tengah (Sulteng), hingga provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, dari tanggal 4-6 Juli 2024.

Hasilnya cukup memuaskan. Dari sejumlah kelas yang dipertandingkan dan diikuti oleh INKAI Sulsel, Karateka asal Sinjai berhasil meraih 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu.

Perolehan medali dari Karateka Sinjai, ini juga berkontribusi dalam prestasi INKAI Sulsel yang berhasil meraih juara umum kedua.

Ketua INKAI Kabupaten Sinjai, A. Ridwan Darul Aqsa Pahlevi Asapa, menyampaikan rasa syukurnya Karateka Kabupaten Sinjai mampu bersaing dan berhasil merebut sejumlah medali di beberapa kelas yang dipertandingkan.

"Alhamdulillah berkat usaha dan kerja keras dalam latihan kita bisa merebut medali emas, perak dan perunggu di ajang bergengsi ini mewakili INKAI Sulsel," katanya, Sabtu (6/7/2024).

Calon Legislatif terpilih di Pileg 2024, ini menyampaikan terima kasih kepada pelatih maupun atlet INKAI Sinjai yang telah bekerja keras dalam ajang bergengsi tersebut.

"Terima kasih atas prestasi yang ditorehkan melalui INKAI Sulsel dan Sinjai. Semoga kedepannya lebih giat lagi berlatih dan mengevaluasi kemampuan untuk even selanjutnya. Masih ada level selanjutnya yang harus dicapai lagi," jelasnya.

  • Bagikan

Exit mobile version