Pemkot Parepare Menyapa Masyarakat, Bersinergi Antisipasi Perubahan Cuaca

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare bersama sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dipimpin langsung Penjabat Wali Kota Parepare Akbar Ali menyapa masyarakat di wilayah kecamatan Soreang kota Parepare.

Kepedulian penjabat Wali Kota Parepare Akbar Ali menemui masyarakatnya bertatap muka melalui tempat tempat pada warkop yang disiapkan sebelumnya pada acar seperti kali ini di Warkop Sweetness Soreang, dan akan berkelanjutan disetiap kecamatan sekota Parepare nantinya.

Kegiatan kali ini yang berlangsung di warung kopi (Warkop) Sweetness CempaE Soreang Parepare pada Jumat 5 juli 2024 siang hingga jelang jumatan.

Pertemuan antara Pemkot parepare dengan masyarakat di wilayah kecamatan Soreang ini dikemas dengan judul "Pemkot Menyapa Masyarakat" Dalam rangka mengantisipasi cuaca ekstrim Anomeni dipertengahan hingga akhir tahun 2024 ini yang sangat perlu diwaspadai pada khususnya penyakit Demam Berdarah dan berbagai bencana alam yang kasusnya tertinggi Penyakit DBD ada pada wilayah kecamatan Soreang Kota Parepare.

Akbar Ali berharap kepada masyarakat untuk memanfaatkan kegiatan ini (Pemkot Menyapa), sebab ada kemungkinan masyarakat sulit menemui pemerintah sehingga diberi ruang warga menyampaikan kendala apa saja dialami pada setiap warga masyarakat kota Parepare untuk disampaikan kepada orang nomor satu di kota Cinta Ainun Habibie Parepare.

"Kita menghendos warkop-warkop, bawa kolong rumah, juga demi memajukan UMKM dalam rangka meningkatkan komunikasi antara pemerintah kota dengan masyarakat, Pemerintah Menyapa Masyarakat dalam rangka "Antisipasi Perubahan Cuaca Bagi Lingkungan dan Kesehatan Masyarakat.

  • Bagikan

Exit mobile version