Pertama Kalinya Kunker di Sinjai, Presiden Jokowi Apresiasi Manajemen RSUD Sinjai

  • Bagikan

“Ini rumah sakit Daerah yang saya lihat bersih, penataannya baik, dokternya juga lebih dari cukup. Biasanya kalau saya datang ke Daerah, saya tanya spesialis jantungnya ada ndak? Ndak ada pak. Di sini saya tadi menanyakan ke pak Dirut ada 2, bagus. Yang lain 23 spesialis ada di sini,” ucap Presiden Jokowi.

Setelah memberikan keterangan persnya, Jokowi menyapa para petugas kesehatan dan juga warga yang sangat antusias ingin berpose bersama orang nomor satu di Indonesia ini. Presiden Jokowi membagi-bagikan baju kaos berwarna hitam kepada warga.

Dimoment ini Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya setelah mendapat kunjungan langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Kabupaten Sinjai,

Setelah Presiden RI bersama rombongan meninggalkan RSUD Sinjai, Pj Bupati didampingi Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Cut Resmiati menyampaikan rasa bangga.

Sebab untuk pertama kalinya dalam sejarah, Kabupaten Sinjai baru kali ini mendapat kunjungan langsung dari seorang Presiden.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Presiden Joko Widodo dan ibu Iriana yang telah datang di Kabupaten Sinjai. Ini adalah kebanggaan tersendiri bagi kita semua. Mudah-mudahan kehadiran bapak Presiden dapat membawa dampak positif untuk kemajuan Sinjai ke depan," ucapnya.(dink)

  • Bagikan