Pertama Kalinya Kunker di Sinjai, Presiden Jokowi Apresiasi Manajemen RSUD Sinjai

  • Bagikan

SINJAI,BKM.FAJAR.CO.ID-- Sepanjang sejarah, pertamakalinya Kabupaten Sinjai dikunjungi oleh orang nomor satu di Republik Indonesia ini, untuk itu kedatangannya disambut antusias oleh masyarakat. Kamis sore (04/07/2024)

Kedatangan Presiden RI Joko Widodo bersama rombongan dalam rangka kunjungan kerja. Rombongan Presiden RI tiba di RSUD Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Sinjai Utara pada pukul 17.00 WITA, dan langsung melihat fasilitas kesehatan maupun pelayanan yang diberikan pihak RSUD Sinjai kepada pasien.

Dalam kunjungannya di RSUD Sinjai, Presiden RI bersama ibu negara didampingi 3 Menteri, yakni Menteri Pertanian A. Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Presiden Jokowi juga didampingi Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakhrulloh. Kedatangannya di RSUD disambut langsung oleh Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah bersama Sekretaris Daerah Andi Jefrianto Asapa, Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah, dan Dandim 1424 Sinjai Letkol Arm. Dian Akhmad Arifandi.

Usai mengecek pelayanan dan fasilitas kesehatan yang ada di RSUD Sinjai, Presiden Jokowi memberikan Apresiasi terhadap manajemen RSUD Sinjai.

Di hadapan awak media, Jokowi mengapresiasi kebersihan dan penataan rumah sakit, serta memiliki dokter spesialis yang lebih dari cukup.

  • Bagikan