Pemkab Luwu Timur Gelar Gerakan Ibu Hamil Sehat

  • Bagikan

LUWU TIMUR,BKM.FAJAR.CO.ID--Pemerintah Kabupaten Luwu Timur (Pemkab Lutim) melalui Dinas Kesehatan menggelar Gerakan Ibu Hamil Sehat Tingkat Kabupaten dalam rangka menurunkan Stunting dan Angka Kematian Ibu (AKI) yang dilaksanakan di Gedung Wanita Simpurusiang, Rabu (03/07/2024).

Kegiatan yang diikuti 170 peserta ini dibuka oleh Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, Alamsyah Perkesi dan dihadiri Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman, Kepala Dinkes Lutim, dr. Adnan, Kepala Bapelitbangda, Dohri Ashari, perwakilan Kabag Kesra, Kepala Puskesmas Malili beserta staf, Bidan Desa se-Kecamatan Malili dan ibu Hamil.

Dalam sambutannya, Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, Alamsyah menjelaskan bahwa, tujuan dari gerakan ini adalah sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan terhadap ibu hamil.

"Pemerintah daerah terus berupaya dalam menangani permasalahan stunting, salah satunya dengan memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat khususnya untuk ibu hamil yang ada di Luwu Timur," ungkap Alamsyah.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan