Demokrat Pastikan Paket Jaya-Usman di Pinrang

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat sudah menerbitkan surat tugas untuk Pilkada Pinrang. Surat tersebut ditujukan kepada Ketua Partai Berkarya Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli. Ahmad saat ini adalah Wakil Ketua DPRD Pinrang.

Surat tugas rencana diserahkan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, H Ni’matullah, SE.,Ak dalam minggu ini. Terkait surat tugas tersebut, Ni’matullah memastikan Demokrat sebenarnya sudah mendorong draf paket Ahmad Jaya Baramuli-Usman Marham pada surat tugas tersebut. Hanya saja, karena masih ada dokumen yang belum dilengkapi, sehingga DPP belum menerbitkan surat tugas secara berpasangan.

“Tapi prinsipnya Demokrat mau pasangkan Jaya Baramuli-Usman. Kalau paket ini tidak terwujud, atau keinginan tersebut tidak dipenuhi, maka Demokrat dengan sangat menyesal harus menarik surat tugas tersebut,” tegas Ni’matullah kepada media, Selasa (2/7).

Menurut Wakil Ketua DPRD Sulsel ini, peta Pilkada Pinrang sangat dipahami saat ini. Sebab, Demokrat punya pengalaman sebagai pemenang. Oleh karena itu, skema yang diterapkan juga tidak
boleh main-main. Demokrat tentu berharap, bisa mengulang kesuksesan di Pinrang.

  • Bagikan

Exit mobile version