Sekda Bahri Suli Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolres Lutim

  • Bagikan

"Saya minta kepada seluruh jajaran anggota Polres Luwu Timur tetap menjaga netralitas dalam Pilkada Luwu Timur 2024, dan senantiasa menguatkan sinergitas tiga pilar,” pesan Kapolres.

Usai upacara, Sekda Lutim, H. Bahri Suli yang hadir mewakili Bupati mengatakan, atas nama pribadi, pemerintah dan juga masyarakat Luwu Timur, menyampaikan ucapan Dirgahayu ke 78 dan berharap Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat.

"Khusus Polres Luwu Timur, semoga kerja keras dan jerih payah seluruh Kepolisian di Lutim dalam pelaksanaan tugasnya merupakan suatu ibadah. Tetap menjadi Polri yang profesional, modern, jaga semangat dalam melayani dan mengayomi masyarakat Bumi Batara Guru," tutur H. Bahri Suli.

Selain itu, lanjutnya, peran Polri juga sangat penting dalam mensukseskan Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) kemarin dan Pemulihan Kepala Daerah yang akan digelar beberapa waktu mendatang," tutup Sekda. 

Usai pelaksanaan upacara kegiatan selanjutnya diisi penampilan dengan atraksi kecakapan baris - berbaris oleh Polisi Cilik dari SDN 238 Mallaulu dan atraksi baris berbaris yang dibawakan pelajar SMAN 5. (Humas)

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan