Sekda Bahri Suli Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolres Lutim

  • Bagikan

LUWU TIMUR,BKM.FAJAR.CO.ID--Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 dengan tema "Polri Presisi Menuju Indonesia Emas, Transpormasi Ekonomi Yang Ingklusif Dan Berkelanjutan", yang dilaksanakan di halaman Mapolres Luwu Timur, Senin (01/07/2024).

Bertindak langsung sebagai Inspektur upacara Kapolres Luwu Timur, AKBP. Zulkarnain dan turut dihadiri Ketua dan Wakil Ketua DPRD Lutim, Aripin dan HM. Siddiq BM., Perwira Penghubung, Ketua Pengadilan Agama, Perwakilan Pengadilan Negeri Malili, para Kabag/Kasat dan Pejabat lingkup Polres Luwu Timur, Kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah instansi lainnya.

Kapolres Luwu Timur, AKBP. Zulkarnain dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada segenap elemen masyarakat Luwu Timur dan seluruh personil kepolisian dan TNI yang komitmen menjaga situasi tetap kondusif.

Di usia Polri yang ke -78 ini, kata Kapolres, Polri dihadapkan pada tantangan tugas yang berat, khususnya mengamankan agenda nasional, yaitu Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2024.

"Kita menyadari tugas berat ini harus kita lalui bersama dengan aman dan damai, banyak hal yang menjadi atensi kepolisian dalam menjalankan tugasnya. Selain memastikan penegakkan hukum, Polisi juga harus menjadi pengayom dan pelindung buat masyarakat," ujarnya.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan